Perbedaan Bitwyre dengan Exchange Kripto Lainnya

Mungkin kamu pernah bertanya tanya, apa sih bedanya Bitwyre dengan pedagang asset kripto lainnya seperti Indodax, Tokocrypto, Pintu, Rekeningku, Binance, FTX dan lain sebagainya.

Mungkin kamu pernah bertanya tanya, apa sih bedanya Bitwyre dengan pedagang asset kripto lainnya seperti Indodax, Tokocrypto, Pintu, Rekeningku, Binance, FTX dan lain sebagainya. Dalam blog post ini kami akan menjelaskan kepada kamu, apa beda exchange kami dengan mereka, dan bagaimana Bitwyre bisa memberikan solusi untuk investasi kripto kamu.

Trading di Bitwyre Bisa Untuk Satu juta Member Aktif Online

Tim engineering Bitwyre, yang semuanya orang Indonesia, telah membuat perangkat lunak exchange yang mampu menahan request sampai 1 juta order per detik. Angka tersebuh mungkin terdengan biasa saja, namun di bandingkan dengan Binance dan FTX yang hanya bisa 1-2 order per detik, ini adalah sesuau yang revolusioner.

Kami telah merancang agar Bitwyre bisa menghadapi request user yang aktif sebanyak 1 juta member di website kami pada saat yang bersamaan (concurrent active members). Server infrastruktur serta koneksi Bitwyre mampu menahan koneksi untuk setiap user di dunia (sekitar 8 milyar orang) terkoneksi melalui website serta aplikasi kami.

Users accessing our servers

Aman dengan Rekening Kripto Bersama (Multi Party Computation)

Di Bitwyre, keamanan adalah sesuatu yang paling penting bagi kami dan nasabah kami. Untuk itu kami menggunakan provider custodian institusi yang dinamakan Fireblocks. Fireblocks adalah wallet provider yang dicipkan seperti rekening bersama. Jika ada hacker yang masuk ke sistem infrastruktur Bitwyre, mereka tidak bisa meretas dan mengambil kripto nya karena private key tidak ada di server kami.

Teknolgi dibalik Fireblocks adalah Multiparty Computation (MPC), untuk melakukan transfer harus ada persetujuan automatis mesin dan juga 2 lagi dari tim Bitwyre. Kami melakukan persetujuan manual untuk transfer keluar dari wallet kripto Bitwyre. Selain itu, direksi Bitwyre tidak bisa kabur membawa kripto nasabah Bitwyre karena diharuskan untuk persetujuan berbagai pihak dan termasuk pemegang saham untuk jumlah yang sangat besar.

Audit yang Strict untuk Dana Nasabah

Krisis kripto terakhir ini memakan salah satu kompetitor kami, Zipmex, dikarenakan wallet untuk operasi mereka digunakan untuk staking di babel.finance. Ini menyebabkan mereka mendeklarasikan bankrupt di Singapura baru baru ini.

Untuk di Bitwyre, kami melakukan strict monthly audit atas account balance nasabah di exchange kami, yang di rekonsiliasi dengan dana nasabah yang tersedia di wallet kripto Bitwyre (via Fireblocks). Audit terakhir menunjukkan kami memiliki 102% collateral terhadap dana nasabah di Bitwyre.

Kami tidak seperti ini

Trading di Bitwyre Sangat Cepat

Dalam faktanya, sangat sangat cepat. Kolega kami akan menunjukkan video perbedaan kecepatan Bitwyre dengan exchange kripto lainnya.

FTX 0.53 seconds per order

Binance 0.43 seconds per order

Bitwyre 0.005 seconds per order

Hal ini dikarenakan Bitwyre di design untuk menahan order yang setara dengan engine Bursa Efek Indonesia yang didasarkan oleh engine NASDAQ, Amerika.

Kesimpulannya: Solusi Untuk Institusi, OG kripto dan Dealer Besar (Whale Traders)

Untuk itu, Bitwyre cocok menjadi solusi investasi atau trading kamu jika kamu adalah institusi, bank, trader profiesional, OG kripto atau OTC dealer kripto.

Tertarik mencoba? Sign up di situs kami disini.  Hubungi tim kami di https://t.me/dendisuhubdy atau https://t.me/suseno jika mengalami kesulitan atau ingin menanyakan informasi lainnya. Happy trading!